Air mata bertuankan rindu



Terasa jauh....dan semakin jauh
Semakin hari semakin aku merindukanmu
Hari-hariku hanya ditemani sepi
Dan di hiasi oleh kerinduan karnamu

    Aku hanya sanggup meneteskan air mataku
    Hanya sanggup terdiam menahan kerinduan ini
    Tetapi aku tidak akan menyerah
    Aku kan terus bertahan untukmu

Semoga kerinduan ini cepat berakhir
Hanya kamu yg bisa mengobati kerinduanku ini
Aku yakin kau merasakan apa yg kurasakan
Aku tahu isi hatimu... begitu pula kamu

    Engkau cintaku, cinta terpendamku
    Engkau rinduku, rindu tak bertuanku.
    Engkau adalah kisah terindahku
    Engkau kenangan yg tak terlupakan

Walau kita terpisah jauh
Aku rasa hatimu slalu dekat

    Aku takkan sanggup jika terus begini
    Bagaikan pasir yg tersapu oleh angin
    Tapi aku akan terus bertahan
    Bagai batu yg di terjang ombak

Hanya satu yg ku mau
Hanya satu yg ku ingin
Melihat senyum mu dan bertemu kamu
Untuk sekali lagi saja


________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File

2 komentar:

Unknown said...

wow kerenn ajah gak pake bangett hihihi :D

Unknown said...

Wow nice

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet