Rasa Rindu yang dalam



Saat kau jauh di sana
Saat kau tidak bersamaku
Aku merasakan rasa rindu kepadamu
Aku tidak bisa hidup tanpamu

      Rasa rindu yang ku rasakan
      Hanya kau yang bisa mengobatinya
      Saat kau pergi,aku terluka
      Maka jangan lagi kau pergi

Saat ku menutup mata , kau yang aku lihat
Saat ku berfikir , kau yang ku bayangkan
Saat ku menoleh , kau yang di sampingku
Saat ku tidur, kau yang ada di mimpi ku

      Apakah kau merasakan hal yang sama?
      Mengapa kau selalu pergi dariku?
      Aku harap kau mengerti apa yang kurasakan
      Aku mohon, jangan lah kau pergi dari diriku


________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File

2 komentar:

Nightmare'sfoREVer said...

Nice Poem...

sapa yang buat ??

Anonymous said...

god Job.,,,jerruuukkkk
hahaaaaa

kerreeennnn ;)

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet