Kuatnya hatiku padamu



Cintaku.....
Bisakah kau melihat betapa aku mencintaimu
Sayangku....
Bisakah kau melihat kedalam lubuk hatiku yang paling dalam

     Dapatkah kau sangka betapa kokohnya perasaanku padamu?
     Dapatkah kau tau sekuat apa cintaku padamu?
     Hatiku ini kokoh bagaikan gedung yang menjulang tinggi ke langit
     Cintaku ini kuat bagikan besi dan baja

Meski tak ada yang tau apa persaan ku ini
Meski kau tidak akan mungkin tau perasaan ku
Biarlah waktu yang akan memberi tau nya
Biarlah angin yang membawakannya untukmu

     Aku mohon mengertilah apa yang ku rasakan
     Aku mohon ketahuilah bahwa aku suka pada mu
     Terimalah aku apa adanya
     Seperti aku menerimamu apa adanya


________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File


                                                                      

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet