Kerinduan



Diantara gemerlap malam dan kesunyian
Di temani sepi dan bintang
Tanpa kehadiranmu disampingku
Telah muncul rasa kerinduan darimu

   Untukmu
   Ku nyanyikan lagu rindu
   Di temani suara-suara gemerlap malam
   Dan aku hanya bisa berharap agar kau kembali

Sepi dengan sunyi
Hening dengan malam
Bintang dengan bulan
Mengapa aku tak denganmu lagi?

    aku hanya bisa berharap
    aku hanya bisa berdo'a
    untukmu yg jauh disana
    semoga kita bertemu lagi suatu saat nanti

Aku berjanji akan slalu menunggumu sampai kapanpun
Aku akan selalu setia denganmu
Walaupun untuk selamanya
Aku tetap ada di hatimu


________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet