Bukan Orang yang Sempurna



Lihatlah aku
Mungkin aku bukanlah yang terbaik
Pandanglah aku
aku juga bukan orang yang sempurna

     Aku sudah berusaha semampuku
     Aku sudah melakukan yang terbaik
     Tapi tetaplah aku tidak sesempurna dirinya
     Mungkin dia adalah yang terbaik untukmu

Semuanya yang ku lakukan hanya sia-sia
Semuanya yang ku berikan terbuang percuma
Mengertilah.. aku sudah cukup lelah
Ketahuilah.. aku sudah tidak sanggup lagi

     Aku harus melangkah mundur
     Adi aku harus merelakan dirimu
     Maafkan aku
     Aku tidak bisa menjadi orang yang sempurna



________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet