Sahabat atau Cinta


Jika kau harus memiih
Antara cinta dan persahabatan....
Jika kau harus memilih
Antara suka dan duka.....

     Diantara kebingungan....
     Diantara kegelisahan.....
     Aku datang menagi jawaban dari dirimu
     Aku yang menunggu sekian lama

Jika kau memilih cinta...
Masihkah kita berteman
Jika kau memilih sahabat.....
Mungkin kah kau suka padaku

     Semua terserah padamu... aku rela menjadi apa saja
     Yang terpenting aku bisa dekat denganmu
     Yang terpenting aku tidak mau jauh darimu
     Jadi apa yang kau pilih? sahabat atau cinta?


________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File

4 komentar:

Anonymous said...

nice ,!

Unknown said...

thx dah koment ya... :)

kiki said...

bagussss :')

Unknown said...

thx y kiki... :)

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet