Andaikan



Andai..
Aku bisa mendengar suaramu
Aku bisa melihat senyummu
Aku bisa menyentuhmu

   Seakan aku masih bisa mendengarmu, melihat bayangmu
   Tapi itu smua hanyalah hayalan
   Andaikan cerita kita dulu terulang lagi
   Tapi itu semua takkan pernah terjadi lagi

Andaikan aku bisa memutar waktu
Akan ku putar disaatku bersamamu
Andaikan kita bisa bertemu ..lagi untuk terakhir kalinya
Aku akan genggam tanganmu erat-erat dan takkan ku lepaskan

    Aku ingin mendengar kata I LOVE U dari bibirmu
    Aku ingin mengatakan LOVE U TOO kepadamu
    Untuk terakhir kalinya
    Andaikan... kau tak pergi...


________________________________________________________________________
Fitur Download :
________________________________________________________________________

TXT File



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda boleh komentar asal sopan ya ^_^

Copyright © 2015 Puisi so Sweet